Winter Sonata di Doha

Posted on Updated on

Lantunan ayat suci Al Quran oleh Abu Usamah menemani seminggu sudah meninggalkan tanah air. Ada rindu yang tertinggal disana. Bertukar kabar lewat media sosial dan telephone melewati batas negara rasanya tidak terpuaskan. Meninggalkan 3 malaikat kecil (abang Omar, Thariq dan Ghazi) ditemani bunda yang super hebat, terbawa dalam mimpi melewati minggu pertama di negeri jazirah arab ini. Qatar, negara kecil yang kekayaannya super duper, mengajak ribuan orang berboyong untuk memasukinya.

Sementara waktu, tinggal di akomodasi yang telah disiapkan oleh perusahaan. Sembari mencari tempat lain untuk berpindah tempat. Disini, mimpi itu akan menjadi saksi, beribu doa dipanjatkan agar menjadi keberkahan kami.

Doha, Seven Pearl-1-12

3 thoughts on “Winter Sonata di Doha

    via said:
    Agustus 23, 2016 pukul 11:17 am

    Ass, mohon sarannya, kalo misal dari Geology, sudah 10th jd geologist di dunia pertambangan, ingin masuk ke dunia perminyakan sebaiknya mulai dari posisi mana ya?? dan apa yg dipersiapkan, trimakasih

    Irfan said:
    Februari 18, 2016 pukul 1:32 am

    Pak saya mau tanya keadaan lapangan kerja migas untuk situasi pasar global seperti ini seperti apa? Apakah perusahaan masih rajin membuka lowongan pekerjaan atau malah sebaliknya? Terima kasih sebelumnya.

      muhammad sudarman responded:
      Februari 18, 2016 pukul 10:14 am

      Saat ini sepertinya stagnan dikarenakan penurunan harga minyak dunia, saran saya tetap memantau lowongan, semisal di http://www.rigzone.com masih menginfo lowongan kerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s