01 Desember 2015

Posted on Updated on

Bismillah

Dipenghujung bulan desember 2015, keputusan terbesar dalam hidupku telah diambil. Sore itu, 6 desember 2015 saya menghadap Mas Novandy selaku hirarki atau boss saya di Departmen Survey di Total. Dengan memantapkan hati, ikhtiar, doa dan support dari Ibu dan Ummu Omar saya menghadap langsung di ruang kerjanya.

Tak ada hal yang saya sampaikan selain informasi bahwa akhir bulan desember 2015 saya resign. Berikut sekelumit percakapan saya dengan mas novandy.

saya : Mas, ada waktu sebentar?
Mas Novandy : ada man, silahkan, ada apa nih..
saya : mas, saya resign bulan ini, notice periode 1 bulan
Mas Novandy : keterima dimana, Myanmar?
saya : diluar mas,
Mas Novandy : Myanmar?
saya : bukan mas, di luar, di qatar…
Mas Novandi : diperusahaan mana? Qatar Gas?
saya : ….. dst

ya..saya akan meninggalkan kantor sekaligus rekan kerja yang baik untuk mencoba menikmati bumi Alloh yang lain. Menjemput penghidupan yang lebih baik dan semoga ini membawa keberkahan bagi keluarga kecil kami. doakan kami ya ikhwa…Aamiin.

#alamanda barat, komplek balikpapan baru

3 thoughts on “01 Desember 2015

    İda turkey said:
    Desember 20, 2015 pukul 4:16 pm

    Alhamdulillah. . Selamat yah semoga berkah

    mtnugraha said:
    Desember 12, 2015 pukul 8:32 am

    Wah selamat mas dan semoga sukses disana ………

      muhammad sudarman responded:
      Desember 15, 2015 pukul 11:06 am

      terima kasih mas, smg membawa berkah bagi kami

Tinggalkan Balasan

