Site Interview

Posted on Updated on

Site Interview merupakan tahapan dari proses rekruitmen selanjutnya, bagi pekerja migas utamanya tahapan ini merupakan tahapan yang sangat dinantikan. Anda akan diundang untuk menghadiri tahapan seleksi yang diikuti dengan medical check.

Tahapan Site Interview ini dilakukan setelah Technical Phone Interview berhasil dilalui dengan sukses.Beberapa perusahaan migas di middle east melakukan proses ini. Kuncinya adalah tahapan Technical Phone Intervie, anda harus sukses.

Dari beberapa tulisan dan pengalaman kawan yang diterima bekerja di middle east, tahapan tersebut hanya memastikan bahwa Interviewer tidak salah orang dalam merekrut artinya kandidat yang telah melalui Technical Phone Interview adalah kandidat yang sama, 99% anda sudah diterima di perusahaan tersebut. Kata teman saya yang telah bergabung di perusahaan Qatar Gas bahwa persentase kelulusan anda adalah 80% dan sisanya tinggal doa saja. Anda hanya perlu membaca ulang CV yang telah dikirim, menikmati akomodasi yang telah disediakan.

Catatan terakhir yang perlu diperhatikan adalah kandidat harus menjaga kesehatan dengan baik, karena jika pre-medical employee gagal, anda dipastikan tidak dilanjutkan ke tahap selanjutnya berupa Offering Letter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s