Daun Sirsak pembunuh kanker ganas

Posted on Updated on

Postingan dibawah ini bermula dari kejadian yang menimpa teman satu kantor, Pak Sugianto namanya. Beliau merupakan surveyor yang sudah berpuluh tahun bekerja di lingkungan Total Indonesie.

Awal mulanya sebenarnya sederhana, beliau mengeluh rasa sakit di kerongkongan, katanya gegara ada tulang ikan yang nyangkut. Berselang 2 minggu, rupanya rasa sakit terbut tidak berkurang, dan mengakibatkan tidur menjadi terganggu. untuk memastikan, beliau mengecek kondisinya ke RS. Pertamina Balikpapan, oleh dokter disebutkan beliau terkena tumor dan perlu operasi. Dokter kemudian merujuk ke RS. Pertamina Jakarta dikarenakan tidak adanya peralatan yang memadai untuk melakukan operasi.

 Operasi kecil dilakukan untuk memastikan tumor yang diidap, dari hasil laboratorium dipastikan bahwa pak Sugianto mengidap tumor ganas. Dari hasil analisa tersebut, dokter memberikan pilihan untuk tindakan pengobatan :

  • Radiotheraphy.
  • Kemo theraphy.
  • Cells kanker (benjolan) yang menutup pita suara beliau di angkat / di operasi, dengan resiko beliau (Bpk.Sugiyanto) harus mengunakan alat untuk berbicara

Terlepas hal diatas perlu lah kita menjaga kesehatan, penyakit tentunya akan menghinggapi setiap orang namun tindakan pencegahan merupakan hal yang paling utama, berhubung biaya pengobatan di rumah sakit sangatlah mahal maka pengobatan alternatif adalah cara yang paling efektif agar selalu sehat. Syafakallah Akhi, Sugianto

Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Yang Dahsyat

Khasiat air rebusan daun sirsak memang akhir-akhir ini semakin terkuak. Ternyata air rebusan daun sirsak bisa dijadikan sebagai ramuan herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak sangatlah mudah ditemukan disekitar kita, dan untuk di Indonesia sirsak tidaklah sulit untuk tumbuh. Ternyata Tuhan sudah menyiapkan obat yang sangat hebat dari daun sirsak ini.

Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker

Khasiat air rebusan daun sirsak yang pertama adalah untuk penyembuhan kanker dan bisa juga sebagai pencegahan. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Akhir-akhir ini  semakin banyak orang yang testimoni bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Untuk treatmen penyakit kanker yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore. Namun untuk memantau perkembangannya tentunya harus terus sambil berkonsultasi dengan dokter.

Efek dari meminum air rebusan daun sirsak biasanya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat terus, mirip dengan efek chemoteraphy . Yang anda harus ingat bahwa obat ini adalah obat herbal, jadi efek kesembuhannya tidak cepat, artinya setelah minum rutin selama kurang lebih 3-4 minggu khasiat air rebusan daun sirsak baru terlihat. Tanda-tanda obat herbal ini membasik diantaranya kondisi penderita makin membaik, mulai bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mulai mati dan mengering, sementara itu sel-sel lain yg tumbuh seperti rambut, kuku, dan lain-lain sama sekali tidak terganggu. Jika anda googling di internet sudah banyak testimoni dari para penderita kanker yang menggunakan pengobatan herbal ini. Saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat Graviola atau daun sirsak ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dan praktis diminum.

Ini salah satu contoh kapsul daun sirsak yang sudah diekstrak dan diambil minyaknya saja, saya rekomendasikan obat herbal ini karena 100% ekstrak daun sirsak alami dan khasiatnya dahsyat. Untuk lebih lengkapnya klik gambar di bawah ini

Khasiat air rebusan daun sirsak yang lain

Pada daerah-daerah tertentu informasi tentang khasiat daun sirsak diwariskan Secara turun temurun . Daun sirsak dimanfaatkan oleh orang-orang Indonesia untuk mengobati beberapa penyakit. Seperti contoh, masyarakat sunda (Jawa Barat)  menggunakana daun dan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan daun sirsak untuk mengobati sakit batuk. Sementara itu di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di Negara lainpun daun dan buah sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Fungsi utama dari daun sirsak yaitu membunuh sel-sel kanker pankreas, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, dan usus besar, leukemia, sedangkan kegunaan lainnya adalah:

  • Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.
  • Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.
  • Mencegah dan menyembuhkan asam urat
  • Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.
  • Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.

 

Dalam al-Quran, surat Al-Anbiyaa :35, Allah berfirman :

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan” .

Ibnu Abbas radhiallahu’anhu berkata mengenai ayat ini : “Kami akan menguji kalian dengan kesulitan, kesenangan, kesehatan dan penyakit, kekayaan dan kefakiran, halal dan haram, ketaatan dan maksiat, petunjuk dan kesesatan”.

Ketika sakit, kita bersabar dan berusaha untuk mencari obat agar penyakit itu bisa hilang. Dan yang perlu kita yakini, bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, sebagaimana hadis yang disebutkan berikut ini.

Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari hadis Abu Zubair, dari Jabir bin Abdillah, dari Nabi shallallhu ‘alaihi wasallam (SAW), bahwa beliau bersabda :

Masing-masing penyakit pasti ada obatnya. Kalau obat sudah mengenai penyakit, maka pasti akan sembuh dengan izin Allah SWT” .

Dalam kitab Shahih al-Bukhari dan Shahih Muslim, dari Atho’, dari Abu Hurairah bahwa ia berkata : Rasulullah SAW bersabda :

Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia menurunkan obatnya“.

#kantor, 22 september 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s