Menulislah dengan jujur….

Posted on Updated on

Disela waktu kerja, dengan iseng saya browsing mencari beberapa perusahaan yang bergerak di Oil dan Gas termasuk pula dengan service company.

Beberapa blog muncul dengan artikel yang sama persis. Tulisan mengenai “Perusahaan Oil dan Gas” berisi penjelasan mengenai perusahaan tersebut saya kumpulkan melalui “kaskus.co.id”. Jenis, nama perusahaan dan sub contractor saya tambahkan untuk melengkapi penjelasan yang lebih komplit.

Nah, yang menjadi masalah kemudian adalah beberapa blog ikut meng-kopi tanpa menyertakan source. Menjadi blogger adalah hal biasa, tapi menulis dengan jujur adalah luar biasa, karenanya tulisan adalah jati diri yang tertulis. Ah sudahlah, saya pun tak bisa berbuat apa-apa.

#salam nge-blog🙂

2 thoughts on “Menulislah dengan jujur….

    mtnugraha said:
    Februari 22, 2014 pukul 9:31 am

    Hehehehe, iya mas, banyak bloger yang masih kurang kesadaran mencantumkan sumber tulisan. Tulisan saya di blog juga banyak yang di copy-paste mentah-mentah tanpa disertai sumber-nya atau tautan balik ke blog saya ……

Tinggalkan Balasan

