01.01.2014

Posted on Updated on

Sebenarnya tidak ada yang spesial dengan pergantian tahun 2013 kali ini, sama seperti tahun sebelumnya saya dan keluarga lebih banyak menghabiskan pergantian tahun ini di rumah, makan dan tidur.

Menyambut datangnya tahun 2014, rupanya tidak lepas dari perhatian teman2 Survey Department. Jika tahun sebelumnya berlalu bersama keluarga maka tahun ini, kami mengadakan acara kecil-kecilan, ketemu, bakar ikan dan ngobrol. Head of Survey, ikut memberikan sumbangan kebetulan acara dilaksanakan di rumah belia. Dari kami dipungut 70rebu per orang.

Dinner new year  2014
Dinner new year 2014

Berbagi tugas, diputuskan Iwan dan Basuki mencari ikan segar di pasar Klandasan, sekalian dibersihkan dan diberi bumbu agar siap dibakar. Bu Christine, mempersiapkan sambal dan sayur lalap, tak ketinggalan juga rendi, mencari arang untuk pembakaran nantinya. Jam 08 ba’da Isya, saya dan omar langsung meluncur, kebetulan Omar tidak mau ditinggal. Ingin ikut ayahnya rupanya.

Sebelum berangkat menuju rumah HD Survey, Rhyan saya membeli beras untuk dimasak nantinya. Sesampai disana rupanya sudah berkumpul beberapa teman. Bergantian kami membakarnya, sesekali becanda agar suasana lebih segar, Omar pun sesekali mendatangiku untuk melihat-lihat, walaupun anak Pur hadir, sepertinya Omar tidak bisa menikmatinya.

Tak terasa, menu ikan bakar, sayur lalap sudah siap dihidangkan, tak lupa Pak Bambang membaca doa sebelum makan. 3 ekor ikan baronang ukuran sedang habis kulahap, ditemani sambal mangga dan dabu-dabu rasanya luar biasa.

Setelah makan, kami sempatkan ngobrol satu dengan yang lain, walaupun beberapa sudah pada pulang. Omar yang datang jam 8, kuantar pulang pada jam 11 malam terlbih dahulu. Kami pun melanjutkan obrolan, tak teras jam menunjukan angka 01.30 pagi, kami langsung meluncur pulang setelah sebelumnya acara bungkus-membungkus makanan kami lakukan bertiga aku, Robert dan Iwan. Basuki tak ikut serta, karena status anak kost, keluarga masih di Bekasi.

aktor  pergantian tahun 2014 : rhyan, robert, pak bambang dan istri, aku + Omar, iwan, wahyu purwanto + 3 orang anak, basuki, rendi dan bu christine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s