Bertiga ke Jakarta

Posted on Updated on

Minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 maret 2013, saya kebetulan ada mission ke Jakarta. Tepatnya ke kantor kontraktor TOTAL yaitu PT. MGS (Mahakarya Geo Survey). Karena mission dan juga pas bundanya Omar sudah resign sebagai pegawai Bank Muamalat, kesempatan ini pun kami ambil. Untuk akomodasi, saya tinggal membeli tiket untuk Omar dan bundanya.

Awan hitam dibumbui hujan menutupi langit Balikpapan, dengan diantar ibu mertua, kami pun menuju Bandara Sepinggan. Ini juga ada perjalan Omar yang ke-2 kali ke Ibu kota, walaupun kemarin kami pulang kampung saat lebaran, rupanya Omar masih takut untuk naik pesawat.

@Manhattan Hotel
@Manhattan Hotel

Perjalanan ke Jakarta memakan waktu 2 jam. Ada selisih waktu antara Balikpapan dan Jakarta. Alhamdulillah, jam 12 kami sampai di Jakarta, kami lalu istrahat untuk mengisi perut. Solaria, adalah tempat yang kami pilih untuk makan siang. Setelah makan siang, kami lantas menuju hotel tempat penginapan, Harris Hotel di Tebet adalah pilihan kami. Hotel telah dibook oleh pihak Kontraktor, dengan adanya coorporate maka rate Suite menjadi 900ribu. Sayangnya, tidak ada sarapan, padahal saya sudah sering menginap di hotel ini saat Training, sarapan pasti ada dan include 2person.

Untungnya saya sudah booking Hotel Manhattan juga, bukan apa-apa sekedar mencari suasana baru dan agar Omar dan Bundanya tidak bosan menunggui saya yang harus kerja. Rate per night 880ribu (untuk executive). Harga ini sudah harga coorporate (Total Coorporate) plus sarapan pagi buat 2 orang. Hotel ini pas bersebelahan dengan Kuningan City, satu arah dengan Ambassador.

Selama 5 hari kami berada di Jakarta, hari terakhir kami menyempatkan diri mengunjungi Thamrin City.  Seharian penuh, berburu oleh-oleh buat dibawa pulang ke Balikpapan. Sayangnya, kami tidak sempat membawa Omar ke wahana permainan. Insyaallah, suatu saat nanti. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s