Family Gathering – Survey Department

Posted on

22.09.2012…

Untuk pertama kalinya Family Day Survey Department diadakan. Lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga Survey adalah pantai Manggar – Balikpapan. Bertindak sebagai ketua acara adalah Mas Robert Namara dengan penanggung jawab acara Mas Rhian Risnadi.

Lebih dari 30 orang mengikuti acara ini termasuk anak, istri, suami. Beberapa Games juga ikut dilombakan. Peserta dewasa juga anak2 ikut serta. Nah, untuk Sie. Acara Bu Christine yang menjadi penanggung jawabnya. Mulai dari konsumsi, hadiah lomba dan jenis Lomba. Driver kantor pun disediakan untuk memobilisasi peserta. Ini disarankan agar tetap menjalankan regulasi Company “Safety Fisrt”. Beberapa Muster Point ditentukan untuk penjemputan peserta.

Pagi datang, awan mulai bertiup lembut, hembusan angin laut menyegarkan pori2 kulit di Pantai Manggar. Pantai Manggar adalah salah satu obyek wisata di kota Balikpapan. Luas area wisata cukup terasa, dengan adanya beberapa kantin yang menjual souvenir dan makanan. Juga jasa peminjaman Mobil Golfer yang cocok buat anak2 remaja per jam 75ribu. Tak lupa juga kereta kuda disediakan dengan harga 10ribu per orang.

Setelah, semua peserta tiba di lokasi acara. Safety Briefing disampaikan oleh ketua acara, tak lupa pula penanggung jawab menyampaikan beberapa hal yang mana intinya acara ini sebagai wadah silaturahim sesama warga survey department di Total EP Indonesie.

Jam 09. 30, Acara dimulai, anak dibiarkan bermain termasuk anak kami Faris, sesekali bundanya mengawasi tatkala bermain pasir. Kemudian memasuki lomba, semua peserta dikumpulkan. Oya, makanan ringan cukup banyak tersedia, sehingga anak maupun orang tua bisa langsung mencicipi.

Tak terasa udah hampir jarum jam menunjukan pukul 2 siang, kami pun bergegas pulang. Foto bersama, menjadi moment akhir dalam acara ini. Rasanya begitu dekat, permasalahan kantor sedikit terlupakan. Wajah ceria menghiasi setiap orang. Setiap orang mungkin akan mengingat moment langka ini, dikarenakan kesibukan masing2 diakhir pekan, menyurutkan niat untuk hadir. Bravo Survey Department – Total EP Indonesie

Sebagai penutup, lebih bahagia rasanya jika saat itu Lagu “KEMESRAAN” dinyanyikan. Satu-satunya yang agak kurang, mungkin karena tidak adanya sound systemūüėÄ.

Salam merdeka..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s