Marhaban Yaa Ramadhan 1432H

Posted on

Marhaban Yaa Ramadhan 1432 H.

Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

(QS. Al Baqarah : 2/183)

InsyAllah, esok hari senin 1 Ramadhan 1432H/1 Agustus 2011 kita umat muslim, akan memulai puasa sebulan penuh. Alhamdulillah kita kembali dipertemukan di bulan suci Ramadhan ini. Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, saat saya masih sendiri alias bujangan. Ramadhan kali ini, berarti untuk ke-2 kalinya saya dan istri melewatinya bersama anak kami Faris. Semoga kami bisa melewatinya dengan penuh keberkahan ALLAH SWT.

Begitu indah  datangnya bulan ini,  sampai2 jauh hari sebelumnya Istri saya telah membelikan baju koko (baju muslim) untuk saya dan Faris. kata istri ” biar ibadahnya makin khusyu Yah…dan juga Faris udah bisa diajak ke Masjid, Barakallah.”

Disamping itu, jangan sampai kita melupakan saudara-saudara kita seiman, menebarkan sedekah, berbagi kenikmatan yang ALLAH SWT berikan, adalah kewajiban dan tanggung jawab kita. Oleh salah seorang ustadz yang mengisi pengajian 2 pekan setiap bulan di kantor Total, beliau mengatakan, bulan suci ini, jangan melupakan saudara2 kita yang ada di Palestine dll.

Dalam kesempatan ini, kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf atas salah dan khilaf. Semoga Allah SWT memberi keberkahan. Selamat berpuasa di bulan suci Ramadhan 1432H, semoga ALLAH SWT menganugerahi kita rahmat, ampunan dan terbebas dari api neraka.

~ Di rumah, ber-tiga jelang 1 Ramadahan 1432H ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s