semoga sempurna agamamu…

Posted on Updated on

Hari ini, seperti biasa saya bergegas berangkat kantor bersama istri, karena kebetulan jam kerjanya ber-barengan saya pun harus mengantar terlebih dahulu, tak jauh memang, terletak di sekitar komplek perkantoran Klandasan.

Hari ini pula seperti biasa, langit Balikpapan menjatuhkan butir-butir airnya satu demi satu namun hal itu tak mengurangi nikmatNya kepada pencari rejeki. Jalanan masih basah, kendaraan lumayan padat seiring waktu jam kerja dimulai.

Tepat pkl. 08.00, saya akhirnya tiba di kantor, telat 30menit dari jam kantor yang ditetapkan, saat menyalakan PC kantor berlanjut membuka inbox email kantor tertulis jelas disubject dengan attachement “WEDDING INVITATION”. Berlanjut rasa terkejut pula melihat siapa pengirim email ini, seorang teman kantor, sambil membuka perlahan saya tak lupa berdoa bahwa undangan ini sesuai dengan pengirim email.

What a wonderful day, Henny Sethianie begitu nama yang tertulis. Rasanya baru seminggu lebih saat saya bertandang ke ruangannya karena ada In house training, sembari menanyakan “kapan”. Ahaaa….ini rupanya jawaban balik, setelah sekian lama menunggu pasangan hidupnya. Tak lelah Ikhtiar dan Doa, Perisai Langit dan Doa Ibunda. Cinta dari Balikpapan, besok pagi di Surabaya, Ijab Qobul dan kemudian melanjutkan Walimatul Ursy di Yogyakarta.

Doa kami, semoga berbahagia menjadi keluarga SAMARA dikaruniai anak saleh/saleh, maafkan tidak bisa menghadiri indahnya pernikahanmu.

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua
dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikan pintu
rahmat serta pemberi rasa aman bagi umatnya.”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s